KOLOM ATAS

Pesan kue hias di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang " Adiel Cakes by Dapur Mayang" dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Bapak, Ibu, Om, Tante, Mas, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Decor Cake unik, nikmat dan fresh from the oven untuk orang terkasihnya.... Mohon maaf, Adiel Cakes tidak menyediakan stok dan tidak menerima pemesanan kue ulang tahun, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 (081 152 ADIEL) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan SMS/Whatapps Anda, terima kasih.

Sabtu, September 27, 2014

Buttercream Decorating Class

Alhamdulillah,
Decor Cake Class kali ini yang sedianya diikuti oleh empat orang peserta, namun karena adanya halangan yang tak terduga dua calon murid yang lain menunda jadwal kursusnya. Bukan Ira Mayang namanya kalo nggak fleksibel, oke lah masih tetap ditunggu sebisanya kesempatan sang murid yang belum beruntung (he he... belum beruntung ketemu ama bakul yg suka narsis selfi yach)
yang penting agendanya gak bentrok dgn jadwal order Adiel Cake-nya Dapur Mayang.

Sedikit dari gambar yang dapat diabadikan kali ini (maaf tergesa2 efek cahayanya belum Pas :) )


Lewat tengah siang kedua peserta telah menyelesaikan kreasinya, taraaaaa...


Sang Guru ikut senang mejeng bersama...


dan yang baru dari Dapur Mayang, sekarang diterbitkan Sertifikat loh :)


Terima kasih buat Mama Daffa dan Mama Alya yang sudah mau menimba ilmu, semoga keterampilan yang didapat membawa manfaat dan berkah di kemudian hari.

Ayo siapa yang mau lulus bergelar Master Cake Decor berstandar ISO, SNI dan lain-lain.. he he hee
masa sihhh, lewat deh standarnya Disdiknas dan Disnaker. 

Bagi yg berminat jadi calon murid silakan japri di SMS/Whatapps 0822 9892 4892 pada jam kerja (pokoke kalo bakulnya kalo ngak tidur atau istirahat Senin sd Minggu pasti dibalas)

Cheriooo...
Wassalam

Minggu, September 14, 2014

Frozen Castle Cake for Keivha




Sponge Base Cake Uk 20 cm
Rp 300 K (belum termasuk Toys)

Frozen Castle Cake for Modesty





Cake Ukuran 22 cm
Rp 600 K

Tweety Cake for Safyra





Sponge Cake Base 20 cm
Rp 350 K

Frozen Cake for Keyko & Keony





Blackforest Mix Fruit Cake for Papa




Black Forest Ukuran 20 cm
Rp 350 K

Football Soccer Cake for Titan feat Ayam Kodok




Football  O  12 cm
Cake Uk 22 cm
Rp 400 K (tidak termasuk Cupcake dan Ayam Kodok)

Frozen Disney Cake for Lula




Chocolate Sponge Base Cake Uk 20 cm
RP 365 K

Rabu, September 10, 2014