KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Rabu, Mei 02, 2012

Golfer Cake for Marshal Gun

Hmmm... untuk delivery cake spesial buat Sang Komandan ini, Pi Mayang sampai harus mengorbankan sebagian jam kerjanya. Pulang setengah hari, langsung siap2 dokumentasi foto dan packing untuk dua cake sekaligus, satu untuk ke Bekasi Timur satunya lagi ke Halim.
Upppsss, saking tergesanya itu Stick tuk Driver yang harusnya diapit dalam genggaman Sang Golfer ketinggalan tuk diabadikan, Ooaalaaa sadar2nya pun setelah deliver cake yang pertama.
Wah main golf tanpa driver bgmn bisa ngatasi handycap ya...untunglah ada abang ojek langganan yang siap dihubungi 24 jam dan untungnya lagi Mas Rizky sudah pulang sekolah ada di rumah yang bisa ngambilan driver yang tertinggal itu...
Begitulah kalau semuanya ingen terlihat sempurna, akhirnya tuh driver malah ketinggalan gara2 habis diperbaiki gripnya biar anti sliiippp kata Papi.
Sayang yach stick Driver-nya nggak sempat diabadikan lagi, dan ini hasil jepretannya yang sempat terekam oleh Mayang tanpa Driver andalan Sang Marshal....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar