KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Kamis, Maret 29, 2012

Barbie Stensil Course

Judulnya sih "Kursus", tapi pesertanya trio bakul kue yang udah pada mahir lho, jadi deh kita sekaligus sharing.... Alhamdulillah, walaupun dimulai agak siang akhirnya para trio kwek-kwek KG ini selesai juga dengan karya-karyanya sebelum sore menjelang.
Materi hari ini selain membuat dummy by cardboard dikombinasi dengan teknik stensil.... dan inilah sebagian penampakannya...

Terima kasih buat mbak Nita, mbak Santi dan mbak Ika yg sudah berkenan mengilmu bersama di gubuk workshopnya ACDM. Walaupun hanya dapat sajian nasi bungkus padang, Mayang berharap semoga dari tangan2 terampil mbak2 yang cantique ini akan menghasilhan karya2 yang luar biasa... Jangan kapok2 ya... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar