KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Senin, Juli 19, 2010

Gift Cake for Iyo wedding

Tukang kue mah.....tetep kadonya kue juga,hahahahaha.......
Dapet telpon dari emak kalo besok sodara gw ngunduh mantu
Hmmmmmm......full baking pula,gimana neh.....mentok bener....rasanya pengen kabur jalan2 aja..
2 cake sudah berhasil dicover tinggal nunggu edible yang dalam pengerjaan
Tiba2 ada ide....mumpung TYU lagi ngerjain edible gw...nebeng ah...bikin nama buat cake ini
Sesuatu yang ada namanya serasa jadi lebih special rasanya.....yaeyalah.....mana ada juga nama itu kalo kaga dipesen dulu.....
TYU emang sohib dunia maya gw banget deh......
Dia disana....gw disini.....berasa balapan ngerjain order...sapa duluan yak.....yang duluan bisa ketemu bantal.....hahahaha.......SMS an ama doi isinya cuma "tungguin gw dong.......belom selesai decor nih....."
Hahahahaha.....akhirnya gw duluan yang bisa bergelut denga mimpi selanjutnya......
Jadi ngelantur......
Cake ini mungil...cuma 18 cm
Ada flower gumpaste yang nga kepake....waran merah pula (edible akhirnya disesuaika....TYU thanks ya)
Ya sudah.....warna basecake nya putih saja.....cantik kan jadinya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar