KOLOM ATAS

Pesan kue hias di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang " Adiel Cakes by Dapur Mayang" dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Bapak, Ibu, Om, Tante, Mas, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Decor Cake unik, nikmat dan fresh from the oven untuk orang terkasihnya.... Mohon maaf, Adiel Cakes tidak menyediakan stok dan tidak menerima pemesanan kue ulang tahun, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 (081 152 ADIEL) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan SMS/Whatapps Anda, terima kasih.

Rabu, Juni 30, 2010

Black forest giftcake for the teacher

Sebenernya Blackforest ini pesanan temen Akper
Namun sayang disayang doi nga bisa hadir di reuni Ladies Jadul yang lalu karena urusan kedinasan
Bukan DapurMayang namanya.....kalo nga bagi2 cake,xixixixixi......nga akan ada yang nolak lah kalo di kasih cake gratis...dan momentnya pun tepat..kenaikan kelas c maz Iqbal
Ya sudah....qt bawa aja nih Black forest buat Bu .Dina ,wali kelas si Kakak
Karena emaknya tukang kue....so BF ini jadi giftcake nya.....

Black forest for wiwiek

Orderan yang dateng dari temen Akper dulu

Selain BF doi juga pesen klappertart dan cupcake paket swirl isi 9
Dan ini penampakannya....




 Sehari sesudahnya Bu.Wiwik bilang "kata ibuku..Blackforest nya enak..."
Alhamdulillah....peningkatan rasa berkenan untuk customerku..
Thanks for your order mom.....

Selasa, Juni 29, 2010

Cupcake tema malam pertama for Dhani

Cake ini merupakan Gift cake for Dhani yang waktu wedding party kemaren nga sempet icip2 cupcake ku
Berhubung masih wangi melati,tema yg dipilh bakul kuenya juga masih berhubungan aktifitas kesehariaan sang penganten....xixixixi.....
Kalo koment nya para Ladies Jadul mah....."Dhani baru mulai......kita wis gempor",pisss.......

Cupcake bertema isi 9 dihias figurine max 2 karacter only 200 rb

Senin, Juni 28, 2010

Oven besar

Alhamdulillah...bertambah lagi satu tool ku
Hadiah dari my Hubby dengan harapan tambah semangat...tambah ngebul dapurku....amien...amien
Stenlis stell menjadi pilihan kami sebagai bahan dasar oven ini karena selain anti karat ,stenlistell diharapkan menghantarkan panas lebih cepat dibandingkan dengan oven berbahan dasar galfanized ataupun plat tebal.Dan satu hal penting yang harus diperhatikan dalam pemilihan oven,pilih yang menggunakan peredam panas jadi....oven pun tidak terlalu panas saat bagian tubuh kita tidak sengaja menyentuhnya.
Harganya pun bersahabat,sampai ditempat hanya 1,650 jt
Semoga info ini membantu para bakul kue yang sedang bingung mencari oven untuk dapurnya....
Happy Baking...

Princess cake for Keysha


Cake ini pesanan dari temen my Hubby waktu di BC
Doi pernah icip2 kue ku waktu diselenggarakan farewell party untuknya
Cerita tentang pembuatan castle bisa di intip di PCC ku ya

Paket Princess cake 30x30 and 30 mini cupcake only 400 rb

My t.IRA.miss.U

Ini tiramisu yang dah lama nga tebar pesona di dapurku
Yang ini di buat dalam rangka milad kakak sendiri...Happy milad Pakpuh....

Dan ini persembahan DM untuk my best friend stut dalam rangka Ultah barengan with Retno and Ella

Kamis, Juni 24, 2010

Barbie Cake for Kania

BDCK ini pesenan dari temen TK lagi
Awalnya pengen Princess cake,tapi karena bakul kuenya lagi pengen bikin barbie cake so customernya diarahkan ke Barbie cake...alhamdulillah semuanya oke....
Karena ini baru pertama yang sukses...tapi belum sukses bener sih..karena tenyata rok yang semula aq perkirakan tingginya cukup dengan menuangkan adonan itu hanya 2/3 pada loyang rok,dan sisanya aq bikin cupcake....hehehehe....namun barbienya jadi keliatan bogel.....
Semoga kedepannya bisa lebih baik.......

Kamis, Juni 17, 2010

Postingan yang tertunda

Ada beberapa yang belom di tampilkan :

1.Klappertart untuk seorang teman lama
Klappertart ini khusus dipesan oleh seorang teman lama di SMP dulu
Lama sekali.......FB pula yang mempertemukan kita
Tergoda dengan tampilan klappertart yang kerap wara-wiri di DapurMayang
Si Bos satu ini pun ingin mencoba....
Karena kebetulan ada barengan order dari temen TK juga,jadi min.order diabaikan
Thanks for your order friend...om Irwan dan bunda Jasmine..
Buat om Irwan..jangan kapok dengan keribetan yang sempet terjadi......
Semoga berkenan semua ya.......


2.Salah order
Jadi geli sendiri kalo inget orderan yang satu ini
Tetanggaku melancarkan rayuan mautnya ,minta dibikinin snack "fruit pie"
 kata beliau.....saat itu sih aq lagi banyak kerjaan...tapi setelah management tenaga dan waktu dapat diatasi ,akhirnya aq terima orderan itu ...langsung deh bikin kulitnya....Saat kulit sudah hampir selesai..baru terpikir oleh ku kalo si Ibu ini belom pernah ngicipin fruit pie ku..langsung aq berpikir "ada yang salah nih..yang pernah doi cobain kan sus yang aq bentuk seperti pie"
Tapi setelah di konfirmasi ,si Ibu oke...oke...aja..alhamdulillah....



3.Brownies
Ini orderan dari temen adikku....walaupun tidak memenuhi min.order tapi buatku pamali menolak permintaan customer...sekalian uji coba...semoga berkenan dengan rasanya....


Semoga semua berkenan....

Jumat, Juni 11, 2010

Black forest for Sandra

Orderan yang dateng dari sahabat lama jaman revolusi di AKPER RSPP dulu..
Keinget kalo lagi pengen nonton biar kata midnight juga di jabani....biar kata musti ribut ama preman asrama juga di lakonin....Miss U ndra....thanks for coming to pick up the cake...

Klappertart...klappertart....(again)

Paduan antara susu,telor,kelapa,custart,butter,dan kismis...menghasilkan rasa yang sensasional (xixixixixi....)
Benar2 membelai lidah....nga pake dikunyah.....dan rasa itupun akan menempel dilidah....
Penampilannya memang selalu dan selalu demikian ,tidak dapat dimodifikasi
Dan kali ini ...Klappertart yang keluar dari DMW alias Dapurmyang Workshop di peruntukkan my lovely hubby,buat tester di tempat baru katanya......
Semoga Allah memberikan keberkahan didalamnya...

Rabu, Juni 09, 2010

Princes cake for Savira

Cake ini pesenan dadakan dari temen TK
Ditelpon sudah menjelang Ashar
Bismillah aja...
Sebenernya yang mesen ini jago juga bikin kue terutama ku-ker dan lapis legit
Tapi kali ini lagi kumat malesnya..jadi diserahkan ke aqu

Minggu, Juni 06, 2010

My Prince Castle for Sarah

Pesenan yang dateng dari bulan lalu
Dari sahabat baru..
Awalnya cuma pesen cake with edible
Tapi karena si sang amatir ingin berkarya akhirnya daku putuskan menambahkan ornamen castle pada photocakenya.Doi setuju2 aja....
Ini castle cake ke 2 ...tapi castle cake pertama dengan memakai kerucut castle cerita lengkapnya mungkin bisa di liat di PCC ku ya....