KOLOM ATAS

Pesan kue hias di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang " Adiel Cakes by Dapur Mayang" dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Bapak, Ibu, Om, Tante, Mas, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Decor Cake unik, nikmat dan fresh from the oven untuk orang terkasihnya.... Mohon maaf, Adiel Cakes tidak menyediakan stok dan tidak menerima pemesanan kue ulang tahun, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 (081 152 ADIEL) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan SMS/Whatapps Anda, terima kasih.

Senin, Mei 31, 2010

Postingan borongan

Akhirnya kesempatan untuk posting borongan datang juga pada ku
Terhanyut pada dampak reunian kemaren dan orderan yg suka dadakan membuatku terlena untuk tidak melakukan reportase cake ku....hahahaha..narcis banguettt
Dan ini laporannya:

Jumat, Mei 28, 2010

Red velved cake and Me ( kursus)

Jumat yang dinanti2.........
Akhirnya dateng juga....
Sebuah obsesi yang lama terpendam..sejak aq berada di Bontang dan mengenal seorang Ria Icip2 yang kesohor dengan Red Velved nya.
Dan hari ini semua dimulai....
Saat acara baru dimulai,seorang juru masak handal nongol..laki2 berbadan gembul,yang ramah tamah dan tidak sombong menyambut dengan tangan terbuka saat aku memintanya berfoto bersama,kapan lagi bisa berfoto dengan seorang pesohor Sahak Pribadi.......hohohoho.....
Dan yang satu lagi foto bersama my lovely master RIA ICIP2....you're my inspiration.....my spirit....

Pulangnya tentu saja dapet tebengan gratis bareng Mb.Ria
Sepanjang jalan pulang,banyak nasehat dari beliau
Karena satu saja pertanyaan besar yang selalu menghantui "apakah saya bisa sesukses mb.Ria nantinya saat saya berusia seperti mb.Ria saat ini "
"kamu pasti bisa,ir....pasti bisa"begitu mb.Ria memberiku semangat
Sangat mengharu biru mendengarnya.....
Semoga ALLAH mencatat apa yang Mb.Ria doakan untuk ku.....amien

Sayangnya foto penampakan seperti apa RVC itu lupa aq foto dan ini aq punya yang telah dipotong2 menjadi bagianku...
Oke...mulai besok,DapurMayang mulai terima orderan RVC yang yummmi ini lho.......
Step by step akan daku tulis di PCC ya....
Peserta  kursus kali ini lumayan banyak
Kebetulan daku duduk tepat di depan 3fi (baca efi) dan ayu,kita bertiga memang paling rame diantara peserta yang lain,biang keroknya siapa lagi kalo bukan bumil 3fi.......yang perutnya suka di eler itu,wakakakaka.....

Senin, Mei 24, 2010

My first wedding cake

Walau sebenarnya ini bukan tiers yang pertama ,tapi ini bener2 pengalaman pertama menghadirkan cake ku dalam moment yang lebih besar dari sebelumnya
Dapurmayang keluar kandang?
Yah begitulah adanya
Cerita lengkapnya ada di sini dan disini ya.....

Selasa, Mei 18, 2010

Baby gift cake

Cake ini persembahan dapurmayang untuk my neighbour
Berhubung yang punya hajat Bu.RT jadi sebagai warga yang baik dan tim yang solid ( soale si papie sebagai sekertarisnya...xixixixixi) dibuatlah cake ini..
Anak2 beliau yang gembul2 pastilah doyan makan..semoga cake ini bisa menambah kegembulan mereka wakakakaka.....

Jumat, Mei 14, 2010

BDCK for Papa Sarah

Hari-hari sang amatir selalu dipenuhi ketidak sengajaan
Kembali terlibat dalam situs pertemanan yang membawa keberuntungan
Serasa tidak masuk diakal....aneh....itu yang aq rasakan
Begini ceritanya : Diulang tahun my Master Ria icip2 berucaplah aq pada dinding yang membisu itu....seharusnya yang ulang tahun yang bercomment...tapi koq ini ada mahluk laen yang ikut2 berucap di dindingku (eh ternyata bidadari cantiq lho)...
Akhirnya kenalanlah kita....lama2 nih teman bingung juga dan bertanya padaku "kenapa teman 2 mb.ira kakak kelasku juga ya" waaaaaaaa......dunia emang cuma selebar daun kelor...ternyata emak yang satu ini ...ade kelas gw di AKPER dan satu kampung pula di Priok,hahahahaha.....narcis .com bgt judule.....
Duma namanya......
Cerewet....
Perhatian....
Sok deket pulaaa.......hahahahaha...
Lope you prend....
Akhirnya doi liat2 karya gw....terus jatuh cinta ceritanya trus order deh buat She's honey bunny nya.....
Karena yg ultah bapak2,serasa berada dalam sangkar aq berkreasi.....nga bisa ngejreng....nga bisa girly gitu ....( yah jelas aja la wong laki2 masa mau dipakein bunga2...hiks...hiks...)
Pilihan jatuh pada warna biru..dah request ama si mbos edible kalo orderan kali ini mo maen warna biru.....so....jadi deh tuh background warna biru....i love blue...
But oh...oh...oh....koq jadinya minimalis banget ya....
Sampe aq bilang ke papie :"Pi...koq anyep gitu ya......."
Akhirnya si papie usul bintang2nya di kasih border merah dan kuning sesuai baju anak2nya...
Pinter juga ya papie ku....
Tapi ternyata masalah nga sampe disitu
Selesai foto2...waktunya packing..but oh nooooo......
Cakenya di tusuk dengan pinggir kardusnya,terpaksa di repair ...hasilnya tentu saja tidak lagi sempurna..
Maafkan daku ya dum say.......
Ketar-ketir juga saat menerahkan tuh cake,aq coba jelaskan......
And nenek satu ini cuex aja..."nga papa..."hehehehe.....alhamdulillah......
Akhirnya waktu mo pamit......nga sengaja kita berpelukan layakya teman lama yang lama tidak bersua.....
Benar2 terasa wangi persahabatan......

Senin, Mei 10, 2010

Black forest for Aby davito

Seperti biasa temen TK itu sirik banget kalo ngeliat ekeh kongkow..kongkow.. di TK
Dan seperti biasa juga selalu senengnya pada dadakan ...hari ini order...besok kudu jadi
Timbang ngerjain BF 18 bulet mah di tarik aja mangggg.....ayo kita come on bikin BF...dan ini hasilnya

Black Forest for KMJ Boss

Pesanan yang datang dari seorang teman lama
 facebook dapat menjalin kedekatan dan talisilaturahmi,alhamdulillah.....
Djazakumullah om Agus.....
Semoga berkenan dengan hasil kerja keras dari DM ya.....

Sabtu, Mei 08, 2010

BDCK Special for 'bontot' Adiel's

My lovely Adiel....
Maafkan mama kalo milad ini tidak sempurna
Banyak yang tidak terealisasi nak.....
Cupcake.....coklat loly.....goodybag......
Persiapan yang hanya 2 hari tidak dapat membuat mama sempurna mempersiapkan semuanya
Namun mama lega.......mama sudah dapat mematahkan anggapan papie mu "masa anaknya tukang kue nga dibikinin kue....."
Yayayaya........ini cake yang mama buat dengan seluruh cinta mama untukmu.....
Semoga engkau tumbuh menjadi generasi muda yang islami....selalu dalam lindungan ALLAH SWT....selalu tunduk dan patuh pada semua ajaranNYA....amien
I love you son....

Sabtu, Mei 01, 2010

BDCK for Garra

 Request khusus dari ibu gurunya Adiel untuk milad anaknya
Nga ada tema khusus jadinya "sang amatir" tambah enak berkreasi
Pengen ngelancarin teknik BC transfer maka jadilah "si sponge bob" ini..
HAPPY MILAD GARRA........