KOLOM ATAS

Pesan kue hias di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang " Adiel Cakes by Dapur Mayang" dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Bapak, Ibu, Om, Tante, Mas, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Decor Cake unik, nikmat dan fresh from the oven untuk orang terkasihnya.... Mohon maaf, Adiel Cakes tidak menyediakan stok dan tidak menerima pemesanan kue ulang tahun, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 (081 152 ADIEL) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan SMS/Whatapps Anda, terima kasih.

Jumat, April 30, 2010

Farewell cake for papi

Inilah satu satu nya cake yang ku buat dengan perasaan sedih tak terkira
Airmata menemaniku saat menghias cake ini dari awal hingga akhir
Terlebih saat melihat foto2 my hubby,,,foto yang mewakili perjalanan kedinasannya
Semua tercurah nantinya disini

Minggu, April 25, 2010

BDCK for Fadhil

Pesenan kali ini dateng dari temen jadul angk.Rizky waktu TK ..
Mintanya cake thema Barcelona..setelah browsing2 logo barcelona..bingung juga eeuuyyy...
Barcelona itu warnanya apa ya..biru-merah....ungu merah..liyer deh ngeliat logonya barcelona..
Akhirnya aq putuskan ambil yg ungu-merah aja
Selamat Ulang tahun Fadhil....semoga jadi anak sholeh kebanggaan mama dan papa..dan diterima di SMP negeri yaaa....Amien
Dan ini penampakan cakenya..

Sabtu, April 24, 2010

BDCK for Yanthi Sofwan

Akhirnya kesampean juga bikin model cake decor kaya punya nya mbak Peni Respati,tapi tetap aja doi jawaranya.....
Cake ini pesanan dari seorang teman suami...temen diriku waktu SMA juga sih....
Katanya sih pengen ngasih surprise....tau betul..tau engga tuh...abis ngirim fotonya ngumpet2 tunggu semua bobo...
Nga ada pesanan khusus..terserah yang bikin....
Alhamdulillah ya..customer ku baek semua..Hiasannya pake daisy flower aja,untuk warna lagi pengen hijau..tapi pake baby green..ama pink..untungnya tk.edibelku bisa diajak kompromi soal warna ..Thanks ya nci Ly...
Buat Bunda Yanthi Sofwan..Happy milad semoga banyak keberkahan dihari2 ke depan...sukses selalu di dunia dan akhirat kelak...
Buat om Sofwan, terima kasih orderannya....walau pak.Agus jauh  semoga silaturahminya tetap terjalin ya....

 Semoga Tiramisunya juga berkenan....

Selasa, April 20, 2010

Wendy 'Cagur' Lepas Masa Lajang

Berikut ini adalah potongan video yg mengabadikan sekilas gift cake Dapur Mayang dalam prosesi pernikahan Wendy - Natasya
 Silakan klik di bawah ini untuk lihat videonya...

Minggu, April 18, 2010

Gift Cake for WENDY CAGUR

Cake ini orderan dari temen TK Al Husna lagi...
Senengnya pada dadakna euuyyy....ampe tk. edible gw protes "dadakan terus sih"
Hahaha....dapurmayang emang nga pengen melepas tiap kesempatan yang ada, nga dateng 2x kesempatan yang ada....dan begitu liat foto yang bakal dicetak, huuuuaaaa...ini kan WENDY CAGUR si komedian itu....
Sik..asik...asik...nak...enak...enak....come on , saatnya daqu berkreasi..


Cake hantaran penganten jawa

Cake hantaran ini orderan dari temen TK Al-Husna lagi
Kreasi cake hantaran kali ini berhias fondant,karena sang pemesan nga mau ribet...cari aman aja saat membawa cake ini ke acara nantinya,resiko kesenggol2 lebih kecil
Sang penganten yangdibuat dari fondant pun cukup menyita waktu ,deeeee...gayanya..soale browsing cari penganten jawa susah juga boooo...dan sang pemesan dah wanti2 nga mau pake boneka bo'ongan maunya pake fondant....oke...no problemo...

Sempet bingung juga bikin figurine yang pake payudara gitu,hehehehe.....sempet tanya2 ama mb.Ria
Jadinya kaya gitu...belom semlohai yaaa.....
Untuk blangkon sang pria sempet dapet komentar dari sang  jagoan " mah....rambutnya kaya model mohakk ya " huuuuu...itu bukan mohakk anakku...itu blangkon ,hahahahha....
Ada accident lagi saat membuat cake ini,karena dah kelamaan nga maenan fondant,jadi terlalu lancar menyiprati cake ini dengan simple sirup,huaaaaaa.....gimana nih..telpon mb.Ria nga diangkat angkat....telpon nci lily katanya belom pernah nyipratin symple sirup diatas cake fondant...duuuhh telpon siapa nih....
Akhirnya telpon Nci Lenny aja deh...dapet sedikit pencerahan dari dia ,katanya di tutup coklat cair aja ( walaupun nci lenny sempet bingung juga ),oke.....qita coba.....Setelah cake di sapukan coklat cair tipis2,sholat dulu ahh....
Sesungguhnya hanya kepada ALLAH SWT kita memohon pertolongan,begitu juga permasalahan kali ini
Dapet deh pencerahan.....
Cakenya aq balik aja yang tadinya di bagian bawah ,jadi pindah ke atas
Setelah istirahat...bangun lagi jam 00.00,sholat malem dulu mohon kemudahan...
Saatnya berakasi.....
Ditemani papie darling cake ini selesai jam 03.00 lamaaa banget ya....di pita-pitain....dijepret-jepret....
Alhamdulillah.....selesai...

Buat mama Daffa terima kasih atas orderannya,semoga berkenan ya..
Buat Mas Koko dan mb.Siska nya "selamat menempuh hidup baru "

Selasa, April 13, 2010

Cake hantaran pinky roses

Cake ini dipesan oleh teman di TK.Al Husna
Dadakan banget...bikin sport jantung...minta pagi..malem kudu jadi
Ya sutralah....
Seperti biasa sang amatir emang seneng di kerjain...senang aja rasanya berkreasi dengan buttercream dan bermain dengan cake hantaran yang very lovely gitu.....
Karena nga ada konsep warna yang khusus dari sang pemesan jadinya sang amatir bebas berkreasi dengan warna yang ada....
Dan ini hasilnya......