KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Sabtu, Februari 27, 2010

Zebra Cake for Mia

Pesanan ini datang dari temannya kakakku
Tiba2 aja ada telpon,mo pesen snack
Snack....?wah.....nga gw banget....tapi jadwal hr ini cuma mau bikin birthday cake-nya Zidane dan masih bisa di undur bikinnya besok jadi diterima aja deh
Setelah dinego ternyata order yang awalnya pengen sus ku yang bentuk bunga itu akhirnya bisa diarahkan ke tema cake .
Deal bolu zebra....
Hehehe....dah lama nga ngerjain bolu2 an
Oke...saatnya kita nyolek viviliong....
Setelah inbox2 an (walau telat) akhirnya jatuhlah pilihanku pada Bolu kukus pandan by Viviliong
Waduh resepnya cari sendiri ya di blognya nci vivi..
Thanks ya mama Gabymichelle
Aku merasa cake ini tidak sehalus brownies kukus andalan mb.Vi.....setelah diskusi lagi ama mb.Vi ,doi bilang unsur DCC or WCC yang dihilangkan (resep asli mb.vi memeng tdk ada unsur DCC/WCC) memang mempengaruhi....wah...kalo tau gitu mah gw pakein wcc tadi yakkk....
Ya sutralah...dan ini coment yang paunjangggg by SMS dari Mia..Thanks ya say....
Say....kacaaaauuu...msh blm jam 8 udah ludes stngah loyang sdri ama anakku. Aku cm bisa bengong, sambil puter otak gmn cari gantinya lg utk nnti mlm.Terpaksa nanti beli jadi dgn jenis kue berbeda...hiks... Ini blm sore loooh, aku jg g inget klo anakku sngt suka bolu kukus.Perlahan tapi pasti sblm sore dijamin udah ilang seloyang...hoaaaaaa..

2 komentar:

  1. Bolu kukus pelangi yg niatnya mau disuguhkan utk 7 harinya alm Papa nanti malam, blm jam 8 pagi udah ludes setengah loyang sama anakku. HHmmmm..salahku juga, yg ga sadar itu kue kesukaannya. Awalnya dia cm bilang "Ma..minta dikit ya"..ya aku bolehkan...kan katanya cm dikit. Eeeh..ga lama si mbak laporan.."bu..kuenya tinggal setengah loyang"..Nah lo. Aku cm bisa memandang anakku yg berkata "heheeee...enak sih ma". Lantas aku langsung sms Ira..laporan. Selanjutnya bingung...krn Iranya lg full pesanan..heheee. Yo wes...terpaksa cari gantinya yg tidak seenak kuenya Dapur Mayang..hiks..

    BalasHapus
  2. Say, thanks y testimoninya baru k baca, baru upload blog..kami sekeluarga turut bduka cita smoga almarhum dterima d sisi NYA, mb Mia sekeluarga d beri keikhlasan dan ketabahan..maaf terlambat

    BalasHapus