KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Minggu, Februari 07, 2010

Klappertart By Me

Oh...oh...oh....mungkin kalo tidak ada permintaan resep yang aku sendiri posting dalam blogku ini tidak akan dicoba weekend ini
Sangat menggoda....begitu melihat profil seorang Hanna yang terkenal dengan "Hanna Klappertart"nya
Permainan telor pada resep tersebut hanya separuh dari resep klappertart yang biasa aku pake,tapi jangan ditanya soal kelapanya....15 biji booooo.....
Dan entah kenapa teksturnya pun lebih halus..lembut...dari punyaku terdahulu...
Siapa yang mau coba....silahkan dicari di bagian resep ya.....kalo males...pesen aja ke daku...Di jamin tinggal nyam...nyam....nyam....

4 komentar:

  1. kalo pesen klappertart yang ukuran mini ada ga? n harganya berapa? kalo pesan 200pcs dapet diskon khusus donk pastinya :) thx

    BalasHapus
  2. Dear my customer, kalau ukuran mini yang dimaksud sebagaimana gambar di atas yaitu alumuium foil diameter 6 cm, original taste harganya @ Rp 5.000 (belum termasuk ongkos kirim bila diluar area Bekasi Kota, Tanjung Priok dan Senen, Jkt). Insya Allah untuk 200 pcs kami beri diskon 10% ya...kalo berminat silakan via email ya...

    BalasHapus
  3. Dear Ira Mayang, jujur saya baru skali nyobain klappertart dan saya langsung jatuh cinta, saya ingin skali bisa membuatnya, apakah mba ira membuka kursus untuk itu? jika ada bagaimana saya menghubunginya, tolong info selengkapnya terima kasih

    BalasHapus
  4. dear fren, klappy gampang koq bikinnya bisa lihat di dapur sebelah http://iracahyono.blogspot.com/ ngasih kursus belum sering sih, kalo mau sharing hubungi saja nomor contact me di atas...

    BalasHapus