KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Sabtu, Oktober 24, 2009

Blue daisy cake


Cake ini bener2 jadi penyemangat,thanks ya buat budenya anak2 yang telah mempercayakan cake ini padaku

Cake ini dibikin dari 3 layer sponge cake andalan,warna biru diambil sesuai gambar alinya dari dapur mbak peni respati...seharusnya warna yang sesuai untuk hantaran walimatul safar sih putih ya.....tapi mister google kaga nemuin yang warna putih,so.....biru juga nyambung kayanya...( maksa .com).Cake ku ini pun punya kisah,sabtu pagi ..banguntidur selesai bikinin mas iqbal sarapan ,perasaan ada yang nga enak nih...cek kue ku...hhaaaaaaaaaa 1 loyang di makan tikus!!!gubrakkkk!!
Mama : "papi....kuenya dimakan tikus...."
Papi : "cup..cup...sabar-sabar...iya papi semalem juga mikir knapa nih kue jaga masuk kulkas?
bahan maih ada?"
Mama :"ada pi.."
Papi : "ya sudah..bikin lagi sana "
Mama : liat jam masih jam 5.30 oke....let's start baking again......

Ya ,pengalaman2 seperti ini dialami hampir semua tukang kue,tidak kecuali saya yang masih bau kencur,ya ....alhamdulillah emua dapat di lalui dengan baik hingga kue ini sampai ke tangan konsumen
Semoga berkenan ya....jangan lupa pesen lagi....harga mah cincai aja ma kita,damai.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar