KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Rabu, Agustus 19, 2009

Kursus fondant class



Hai...hai...Akhirnya kesampean juga buat kursus fondant,tapi kali ini saya sendirian gayanya ngambil private...ternyata kaga r'es'ep bener...
Karena gurunya nyante, kita yang kursus juga ikutan nyante,kekeke....
saya dapet keempatan belajar 5 model,modelnya terserah yang kursus,enak kan...
Kali pertama saya diajarin bikin bebungaan gitu.
Kali kedua..saya minta diajarin bikin drum kaya di bukunya Wilton
Kali ketiga...upss..males belajar ndiri..
Tapi ternyata masih ada sisa2 semangat saat ngeliat starifom berbentuk mobil yang boleh mungut dari tempat kursus.
Coba bikin ndiri ah.....hasilnya buat seorang pemula...not bad lah,wakakaka ngibur ndiri...to be continued

1 komentar:

  1. ass....
    mba ira, p kb? hehe....mba mau tanya ini kursus privat fondant dimana? brp biayanya? boleh juga tuh.....kasih kabar ke aku ya :) tks bgt....

    BalasHapus